Jumat, 26 April 2013

Kamar tidur yang indah Bergaya Tradisional Elegance

Pertama kamar tidur bergaya tradisional adalah tempat tidur bulat dengan skema gelap. Tempat tidur yang ditempatkan di sudut ruangan. kamar tidur dengan keanggunan tradisional ini menawarkan pengalaman yang berbeda saat tidur. Tempat tidur dikombinasikan dengan dinding mural menciptakan luar kamar tidur biasa  walaupun sudah diatur dengan gaya tradisional. Headboard empuk dan bulat menambah keindahan tempat tidur bulat. Beberapa lampu meja menyala lembut dalam dua sisi tempat tidur. Sementara, lampu gantung elegan menggantung di langit-langit memberikan pesona lebih menarik seluruh ruangan. Langit-langit tidak membuat kamar tidur kehilangan keindahan. Kemudian, karpet berlapis di lantai menambahkan kehangatan di kamar tidur tradisional.
Kamar tidur Mewah yang indah Bergaya Klasik Tradisional Elegance

Selanjutnya kamar tidur yang indah dengan keanggunan tradisional terlihat lebih mewah. Meskipun diatur secara tradisional, mewah masih jelas terasa ada. dinding mural warna emas mengungkapkan kaya elegan di belakang furnitur gelap. Hitam dan putih tempat tidur dengan kepala empuk benar-benar terlihat menakjubkan. Bulu karpet lembut ditempatkan di bawahnya memberikan kehangatan halus ketika Anda melangkah kaki Anda di sana.L ampu kristal hitam gantung elegan dan bersinar indah menyeimbangkan ruangan. Jendela besar disertai dengan tirai cokelat yang terlihat begitu cantik. Sebuah platform tempat tidur dalam desain lain memberikan kelancaran penuh pengalaman tidur. Bantal hitam menambah kehangatan di tempat tidur. Dinding mural di sisi kepala terlihat elegan dilengkapi dengan lampu kristal hitam yang tergantung di langit-langit. Bulu karpet dan lantai kayu memberikan kehangatan alami di kamar tidur yang indah dengan keanggunan tradisional.

Kamis, 25 April 2013

Cinema Bed Model Tempat Tidur Unik Untuk Menonton Film

Cinema Bed sangat pas bagi Anda yang ingin menonton film dan menghabiskan hampir setiap hari untuk menonton film. Mungkin bagi sebagian orang untuk menonton film setelah seharian penuh aktivitas dapat menjadi pilihan yang baik untuk menyegarkan. Bila Anda belum pernah cukup untuk menonton film di bioskop. Rumah terlalu kecil untuk memberikan ruang audio yang digunakan untuk menonton film dengan layar besar seperti di bioskop. Cinema Bed adalah solusinya. Home theater bukan jamannya lagi. Sekarang Anda dapat menonton film favorit Anda dengan teman-teman. Ini jelas menghemat biaya acara tiket yang Anda beli. Anda juga dapat menonton sambil makan makanan ringan yang tersedia di rumah Anda.Cinema Bed Model Tempat Tidur Unik Untuk Menonton Film
Anda hanya perlu membeli satu set tempat tidur yang tidak terlalu tinggi. Pilihan lain untuk Cinema bed adalah dua single bed yang digabung menjadi satu. Jadi Anda tidak perlu berbagi tempat dengan teman-teman Anda. Setelah membeli tempat tidur yang tepat, Anda harus memiliki layar yang tidak terlalu besar. Anda dapat mengatur layar tepat di bawah kaki Anda. Jangan lupa untuk membeli satu set proyektor untuk menampilkan film di layar. Perlengkapan proyektor Anda bisa menempatkannya di bagian belakang tempat tidur Anda. Cobalah untuk posisi proyektor sehingga tidak terhalang oleh kepala kita saat kita menonton. Jika Anda memiliki banyak koleksi DVD, membeli satu set rak CD untuk menempatkan koleksi Anda. Pasang rak CD di samping tempat tidur Anda atau di mana pun asal tetap di kamar tidur Anda.

Rabu, 24 April 2013

Flipper Bed Desain Tempat Tidur Unik Seperti Sofa

Sebuah ide untuk membuat tempat tidur unik berasal dari desainer Italia bernama Pietro Arosio. Dia membuat dua tempat tidur sofa yang memiliki ukuran yang sama dan kemudian menghadapi arah yang berlawanan, di tengah-tengah dua sofa yang ditempatkan kasur.
Foto dan Inspirasi Desain Kamar Tidur Rumah Minimalis Modern
Tempat tidur ini disebut Flipper Bed. Keuntungan memiliki jenis tempat tidur, Anda dapat mengangkat kasur di tengah dan membuat sofa untuk duduk. Tapi Pietro menyempurnakan ide ini menjadi tempat tidur. Tampilan desain tetap sama seperti sofa yang berlawanan, tetapi ketika kasur di copot, seperti sofa, tapi seperti tempat tidur.

Selasa, 23 April 2013

Inspirasi Foto Untuk Desain Kamar Tidur Rumah Minimalis Modern

Anda pasti memiliki beberapa foto masa kanak-kanak. Foto-foto mungkin masih hitam putih saat sekolah dan sangat tua. Cobalah untuk mengumpulkan foto-foto masa kecil Anda, apakah gambar candid eksklusif atau foto. Foto masa kecil dapat anda jadikan Inspirasi untuk dekorasi kamar tidur. Mengatur gambar-gambar yang Anda kumpulkan dalam satu frame atau beberapa frame yang berbeda. Untuk lebih mudah, Anda dapat menempatkan mereka di beberapa bingkai yang berbeda. Pilih frame yang sesuai dengan tema ruangan Anda. Gunakan bingkai sederhana jika tema ruangan Anda adalah minimalis modern, dan menggunakan frame diukir untuk desain kamar tidur klasik. Kemudian menempatkan frame pada dinding kamar tidur.
Foto dan Inspirasi Desain Kamar Tidur Rumah Minimalis Modern

Fotografi adalah seni yang menceritakan tentang peristiwa atau memori yang terkandung dalam gambar. Jika Anda adalah penggemar fotografi dan sering berburu di tempat-tempat yang indah, sekarang saatnya bagi Anda untuk menggunakan hasil foto Anda. Desain Kamar Tidur dengan foto-foto karya Anda sendiri akan lebih berkesan. Misalkan Anda mengambil gambar atau keindahan menara pisa di laut Hawaii. Sebuah karya kontras yang akan menarik jika Anda mengatur tata letak. Bingkai foto dengan hasil yang menarik untuk mendukung keindahan foto. Sertakan tanda tangan Anda pada foto untuk mengkonfirmasi hasil kerja Anda.

Senin, 22 April 2013

Desain Tempat Tidur Kanopi Simbol Keanggunan

Tempat tidur kanopi adalah simbol keanggunan. Tirai atau gorden yang menutupi tempat tidur itulah yang membuatnya terlihat unik. Tempat tidur kanopi merupakan bentuk eksistensi tempat tidur tidak akan pernah lekang oleh jaman. Tempat tidur kanopi sejak 1800. Kemudian keberadaan hilang dan diinginkan mengingat banyak tempat tidur yang indah dengan desain kepala tempat tidur menarik. Tapi sekarang tempat tidur  kanopi kembali dengan gaya yang lebih modern untuk segala jenis usia. Jadi kepentingan di tempat tidur ini mengalami peningkatan setiap tahunnya. Permintaan untuk produk ini terus meningkat.
Desain Tempat Tidur Kanopi Simbol Keanggunan
Menggantung satu set batang tirai dari langit-langit dan membuat Tempat Tidur Kanopi tampak lebih istimewa. Pilih kain terbaik untuk digunakan sebagai tirai atau gorden. Kain sutra kain kualitas terbaik, tetapi kembali kepada Anda jika Anda bersedia untuk menghabiskan biaya yang cukup besar untuk membeli satu set tirai atau gorden  yang terbuat dari kain sutera. Jika Anda tidak mampu untuk membeli kain sutra, Anda dapat gunakan gorden satin untuk tempat tidur kanopi. Warna yang umum adalah putih, tetapi Anda dapat mengubah warna sesuai dengan selera Anda. Tapi Anda masih harus mempertimbangkan dominasi berbaur warna dengan set tempat tidur dan tema kamar tidur Anda. Keuntungan Anda menggunakan tempat tidur kanopi bebas dari nyamuk yang berada di kamar tidur Anda.

Minggu, 21 April 2013

Inspirasi Desain Kamar Tidur Klasik Minimalis Modern

Artikel kali ini ditujukan bagi mereka yang gemar gaya klasik tetapi ingin tetap terlihat modern. Gaya klasik sangat tepat untuk diterapkan di kamar tidur. Tapi gaya klasik sering dicap sebagai galeri tua. Popularitas gaya klasik yang secara bertahap terhapus oleh desain baru sebagai modern atau retro minimalis modern. Inspirasi kamar tidur bergaya klasik tepat dapat dikombinasikan dengan tren desain terbaru yang saat ini. Anda tidak perlu khawatir tentang kamar tidur Anda akan terlihat ketinggalan zaman, karena dengan beberapa ide dan kreativitas Anda dapat membuat sebuah ruangan yang terlihat klasik yang sangat modern. Jangan takut untuk menerapakan desain klasik dengan desain modern. Beberapa foto yang terdapat dalam artikel di bawah ini menjelaskan gaya klasik dikombinasikan dengan gaya minimalis modern dan retro modern. Bahkan beberapa dari mereka adalah gaya klasik yang dikombinasikan dengan seni artistik.
Inspirasi Desain Kamar Tidur Klasik Minimalis Modern
Inspirasi Kamar Tidur klasik identik memiliki kepala tempat tidur yang seperti bantalan dan elemen kayu. Ranjang tempat tidur terbuat dari kayu jati adalah salah satu karakteristik dari desain klasik. Tidak hanya frame tempat tidur, lantai atau dinding yang terbuat dari unsur kayu sering menggambarkan sebagai desain klasik. Pada era moern saat ini, Anda tidak perlu ragu untuk membuatnya kompatibel dengan desain modern lainnya. Gaya retro 70-an menjadi lebih modern. Beberapa warna-warna cerah seperti merah dan kuning juga menjadi ciri khas desain retro. Sebuah bed cover dengan gambar piringan hitam berwarna-warni yang menjadi bagian dari desain retro. Wallpaper klasik di kamar tidur tampak serasi dengan bed cover retro. Wallpaper dengan motif bunga jelas merupakan bagian dari Inspirasi kamar tidur klasik. Tapi dengan sedikit sentuhan, kamar  tidur terlihat modern dan unik.

Jumat, 19 April 2013

Desain Kamar Tidur Warna Hijau

Warna hijau dapat diterapkan dalam setiap jenis kamar untuk menciptakan suasana menakjubkan dan segar. Kamar tidur warna hijau segar diterapkan dalam fitur dinding dan tempat tidur. Warna hijau gelap dan terang disajikan dalam fitur dinding vertikal bergaris. Itu membuat ruangan terlihat lebih tinggi dan memberikan suasana segar di kamar tidur.

Desain Kamar Tidur Warna Hijau
Pola yang sama diterapkan dalam bantal. Bed cover polos akan memberikan kesempatan warna hijau terlihat lebih dominan. Kemudian lantai kayu menghangatkan kamar tidur hijau dan bersama-sama menciptakan perasaan alami di kamar tidur

Kamis, 18 April 2013

Desain Kursi Kasur Santai Sederhana

Ketika liburan tiba mungkin anda ingin beberapa waktu untuk bersantai. Entah itu dengan keluarga atau Anda ingin memiliki waktu pribadi sendiri. Menggunakan kursi kasur untuk bersantai adalah pilihan yang baik. Namun, fungsi tempat tidur kursi kasur tidak hanya digunakan untuk bersantai. Ini sangat baik di gunakan untuk tidur panjang Anda.
Desain Kursi Kasur Santai Sederhana
Ukuran tempat tidur kursi kasur sangat modis untuk dimasukkan ke dalam kamar tidur Anda. Desainnya sangat minimalis dan sederhana. Tempat tidur kursi kasur ini ditujukan bagi mereka yang memiliki pribadi acuh tak acuh dan tidak ingin sesuatu yang terlalu rumit memenuhi kamar tidur. Sederhana bukan berarti tidak modis. Lupakan tentang pernyataan bahwa karena Anda akan jatuh cinta dengan tempat tidur ini.

Selasa, 16 April 2013

Desain kamar tidur yang sederhana

Kesederhanaan terlihat jelas pada aksen merah kamar tidur. Kamar tidur tampak elegan dan hangat. Dinding kaca dengan pencahayaan alami. kamar tidur sederhana tidak menerapkan terlalu banyak hal tambahan sehingga ruangan terlihat praktis. Aksen merah ditambahkan dalam seni dinding.
Desain kamar tidur yang sederhana
Skema hangat hitam. Dengan kombinasi warna hitam dan merah, ruangan tampak elegan. Meskipun penampilan ruangan sederhana, tetapi tetap praktis dan fungsional. Unit TV dipasang di dinding, lemari hitam glossy mengisi sisi lain dari kamar tidur sederhana.

Senin, 15 April 2013

Metropolitan Bed Desain Tempat Tidur Modern

Metropolitan Bed adalah bentuk tempat tidur dengan desain yang cerdas. Jenis tempat tidur dipasarkan ke masyarakat modern yang mencintai hal-hal baru dan unik. Artistik tidak ketinggalan jaman. Dengan jenis tempat tidur Metropolitan Bed, Anda akan merasakan tidur yang berbeda yang dimiliki orang lain.
Metropolitan Bed Desain Tempat Tidur Modern
Tempat tidur seperti sofa. Sekilas jika Anda melihat bentuk tempat tidur ini terlihat seperti sofa. Tetapi jika Anda melihat lebih dekat, Anda akan tahu ini adalah tempat tidur paling keren yang pernah Anda temui. Tempat tidur ini sebuah karya Jeffrey Bernett untuk B & B Italia. Mereka menciptakan desain tempat tidur ini terinspirasi oleh gaya hidup masyarakat di kota metropolitan yang mencintai segala sesuatu yang praktis dan minimalis.

Kamis, 11 April 2013

Desain Keren Kamar Tidur Anak Dengan Warna Putih, Biru dan Coklat

Kita bisa membawa kenyamanan ke kamar tidur anak-anak kita dengan berbagai cara, salah satunya adalah dengan memainkan warna ruangan. Anda dapat mencoba kombinasi warna putih, warna biru dan coklat untuk kamar tidur anak-anak untuk membuatnya santai dan merasa sejuk. Dalam kombinasi warna dapat membawa rasa nyaman di dalam ruangan.

Rabu, 10 April 2013

Elegan dan Glamour Kamar Tidur dengan Wallpaper Hitam

Jika Anda memilih warna gelap untuk kamar tidur, hal itu dapat membuat ruangan Anda terlihat suram jika kita cat dengan cara yang salah. Tetapi jika kita melakukannya dengan cara yang benar, kita akan mendapatkan tidur yang elegan dan glamor. Untuk mendapatkan rasa elegan dan glamor di kamar tidur, menggunakan wallpaper bisa melakukan pekerjaan yang lebih baik, bukan hanya cat.
Elegan dan Glamour Kamar Tidur dengan Wallpaper Hitam
Anda juga dapat memilih warna abu-abu untuk wallpaper. Di kamar tidur, warna abu-abu dapat membawa rasa tenang, santai dan juga elegan. Dengan wallpaper abu-abu, kamar tidur bisa terlihat lebih luas, tidak seperti ketika kita menggunakan warna hitam yang dapat membuat kamar tidur terlihat lebih kecil. Jadi solusi ini baik jika Anda memiliki kamar tidur cukup kecil dan ingin menerapkan gaya ini di kamar tidur Anda.

Selasa, 09 April 2013

Desain Kepala Tempat Tidur atau Headboard Inspirasi Untuk Kamar Tidur Menakjubkan

Sebuah desain kepala tempat tidur atau headboard yang kreatif bisa menjadi solusi yang baik bagi Anda yang menginginkan desain kamar tidur yang besar. Tempat tidur sebagai titik fokus dari kamar tidur akan terlihat lebih menakjubkan jika kita memiliki desain headboard yang baik.
Desain Kepala Tempat Tidur atau Headboard Inspirasi Untuk Kamar Tidur Menakjubkan

Seperti yang Anda tahu bahwa desain kepala tempat tidur di pasar sekarang tersedia dalam berbagai ukuran variasi dan desain, beberapa sudah dikemas dengan tempat tidur ketika Anda membelinya. Anda dapat membeli kepala tempat tidur yang sesuai dengan desain tempat tidur Anda. Hal ini mudah dan Anda hanya perlu membeli dan menginstalnya sendiri atau Anda dapat meminta seseorang untuk melakukan itu. Tapi jika Anda memiliki kreativitas yang baik dan ingin tampil beda. Anda dapat berimprovisasi dengan menciptakan desain kepala tempat tidur Anda sendiri, dan membawa tingkat orisinalitas ke kamar tidur Anda.

Senin, 08 April 2013

Desain kamar tidur loteng solusi untuk ruang rumah kecil

Loteng adalah tempat di rumah yang dapat diubah menjadi banyak kamar yang kita inginkan. Beberapa orang menjadikannya sebagai gudang untuk menyimpan hal-hal lama di rumah mereka, beberapa orang juga membuatnya sebagai ruang di mana anak-anak bisa bermain di dalamnya, menggunakannya sebagai ruang istirahat di mana mereka dapat beristirahat dan memiliki waktu yang baik dengan keluarga di akhir pekan atau di malam hari setelah bekerja. Anda juga dapat menggunakan ruang loteng sebagai kamar tidur loteng.
Desain kamar tidur loteng solusi untuk ruang rumah kecil

Minggu, 07 April 2013

Kamar Tidur Anak Warna-Warni Seperti Lollipop

Lollipop sangat identik dengan anak-anak dan juga sangat identik dengan permen berwarna-warni, kombinasi antara warna-warna cerah seperti merah, kuning, biru, ungu dan merah muda. Anak-anak benar-benar akan menyukai warna ini, karena mereka biasanya suka hal yang berwarna-warni.
Kamar Tidur Anak Warna Warni Seperti Lollipop
Sebuah warna cerah bisa memberikan efek positif terhadap anak-anak, dapat merangsang kreativitas anak-anak dan membuat anak-anak selalu merasa ceria, tetapi Anda harus menerapkan pola warna ini dengan bijaksana di kamar tidur anak-anak Anda. Jika Anda menerapkannya berlebihan, kamar tidur dengan warna terlalu terang dapat membuat anak-anak memiliki masalah untuk tidur. Sebuah warna kuat dapat membuat anak-anak merasa cemas di malam hari.

Sabtu, 06 April 2013

Desain kamar tidur 2013 dari IKEA

Katalog Desain kamar tidur 2013 dari IKEA sudah keluar Anda dapat mengunjungi situs resminya di www.onlinecatalog.ikea-usa.com/US/en/IKEA_Catalog dan mungkin dapat menghiasi kamar tidur Anda.
Meskipun kami ingin menunjukkan inspirasi desain kamar beberapa dari itu secara terpisah. Sebagai contoh di sini adalah beberapa ide desain kamar tidur untuk tahun ini. fitur mereka setua produk baru, sehingga Anda mungkin dapat menemukan beberapa ide tentang bagaimana meng-upgrade kamar tidur yang ada. Bagi Anda yang cukup malas untuk mencari melalui seluruh katalog, lihat pada berikut gambar desain kamar tidur dari ikea

Desain kamar tidur 2013 dari IKEA

Jumat, 05 April 2013

Desain kamar tidur utama dengan dinding hitam

Kamar tidur perempuan yang cantik telah siap. Mungkin Anda hanya perlu untuk mencairkan warna hitam dengan warna-warna terang seperti putih atau merah muda. tempat tidur dengan dinding hitam mungkin tidak hanya gothic atau suram. Hal ini dapat menjadi romantis, indah dan klasik. Untuk warna kontras adalah lantai putih, meja tempat tumpukan majalah atau buku, tempat tidur harus juga hitam dan putih. bantal Beludru, rincian Manis girly, cangkir hitam dan putih akan membuat ruangan terlihat menarik.
Desain kamar tidur utama dengan dinding hitam

Kamis, 04 April 2013

Desain Tempat Tidur Unik Khusus Facebooker by DevianTom

Apakah Anda Pecandu Facebook? Anda melihat teman Anda di Facebook, Anda chatting di Facebook, mengapa tidak juga makan dan tidur di Facebook? Ini mungkin alasan Kroasia Tomislav desainer Tomislav Zvonarić dari DevianTom ada dalam pikiran ketika membuat tempat tidur yang tidak biasa. Konsep FBed berbentuk seperti logo jaringan sosial terkenal di seluruh dunia dan kami percaya bahkan melihat beberapa "seperti" tombol di atas bantal kecil.

Keterangan dari Arsitek:

"FBed adalah desain konseptual tempat tidur multipractical yang akan memungkinkan Anda untuk selalu up to date dan dekat dengan teman-teman online Anda bahkan ketika Anda tidur. Idenya adalah bahwa Anda mungkin hoop di depan layar Anda langsung dari tempat tidur Anda ketika Anda bangun"

 Desain Tempat Tidur Unik Khusus Facebooker by DevianTom

Desain Tempat Tidur Unik Khusus Facebooker by DevianTom

Desain Tempat Tidur Unik Khusus Facebooker by DevianTom

Desain Tempat Tidur Unik Khusus Facebooker by DevianTom

Desain Tempat Tidur Unik Khusus Facebooker by DevianTom

Desain Tempat Tidur Unik Khusus Facebooker by DevianTom

Rabu, 03 April 2013

Desain Mewah Tempat Tidur Putih Dari MD House

Berikut Ini adalah Desain Mewah tempat tidur Putih dari House MD. Perusahaan yang paling populer yang khusus desain untuk kebutuhan ruang yang nyaman dan santai pada kamar tidur. Ketika melihat ke bawah lengkap dengan layout dari tempat tidur ini, kita akan melihat titik utama dari desain dan hal-hal pendukung. Aplikasi warna putih adalah titik utama dari dekorasi tempat tidur, sementara dekorasi pendukung beberapa yang berasal dari pemikiran yang diperlukan dan melengkapi. Sebenarnya, aplikasi warna putih yang mendukung furniture tempat tidur tampak cantik dan benar-benar sempurna jika kita menerapkan tempat tidur ini sebagai ide-ide dekorasi mewah tempat tidur. Meja samping tempat tidur menjadi aksesoris sempurna  dari ruang tidur. Menggunakan tampilan mewah lengkap dan fungsional dalam furnitur tempat tidur, di sini kita akan melihat desain mewah tempat tidur putih nyaman melalui ide-ide ini layout tidur putih inspirasional.
Desain Mewah Tempat Tidur Putih Dari MD House

Desain Mewah Tempat Tidur Putih Dari MD House

Desain Mewah Tempat Tidur Putih Dari MD House

Selasa, 02 April 2013

Kamar TIdur Unik Tempat Tidur Kubus Merah

Ini adalah tempat tidur geser bentuk kubus warna merah yang unik cara sempurna untuk mempertahnkan pada beberapa privasi dalam ruang bersama. Ini adalah solusi yang bagus bagi mereka yang tinggal di kamar tidur bersama atau asrama, Sangat cocok jika Anda memiliki sebuah apartemen kecil dan ingin memisahkan zona tidur Anda. Anda dapat menggerakan atau menggeser ke arah manapun sesuai dengan ruang di apartemen Anda. Hal ini kompak, dan dapat dengan mudah masuk ke dalam setiap ruangan. bentuk Kubus memungkinkan Anda untuk menghindari pandangan ruang terbuka, sangat cocok untuk menjaga privasi Anda.
Kamar TIdur Unik Tempat Tidur Kubus Merah

Kamar TIdur Unik Tempat Tidur Kubus Merah

Kamar TIdur Unik Tempat Tidur Kubus Merah

Senin, 01 April 2013

Gambar dekorasi kamar tidur utama untuk musim semi

Musim semi akan datang. Apakah Anda sedang mempersiapkan dekorasi untuk rumah? Kami sudah menyiapkan beberapa gambar dekorasi kamar tidur untuk musim semi. Dalam ruangan ini dikhususkan tergantung pada suasana hati Anda di pagi hari, pada hari-hari awal dan sepanjang hari. Untuk membawa perasaan musim semi ke kamar tidur, pertama-tama, Anda harus meletakan bunga.Tidak peduli bunga apa yang Anda pilih atau hanya pola alami di seprai dan gorden. Atau Anda bisa menggabungkan keduanya. warna cerah, aksesoris cerah, kain selinut musim dingin dan tekstur - menggunakan segala sesuatu yang membawa Anda dalam kesegaran dan membuat suasana musim semi. Berikut beberapa Gambar dekorasi kamar tidur utama untuk musim semi di bawah ini!
Gambar dekorasi kamar tidur utama untuk musim semi