Minggu, 31 Maret 2013

Dekorasi Kamar Tidur Dalam Nuansa Warna Musim Gugur

Pada musim gugur biasanya begitu sulit untuk bangun tidur- cuaca dingin seperti memaksa Anda untuk tetap di tempat tidur, terutama ketika hujan mengetuk jendela, rasanya begitu nyaman untuk tidur. Kamar tidur harus sangat nyaman dan pada saat yang sama harus merangsang Anda untuk bangun. Kamara tidur dengan warna musim gugur yang menakjubkan untuk melakukan hal ini termasuk - merah, oranye, hijau dan krem​​. Warna yang cukup keren terlihat pemandangan di pagi hari. Untuk membuat ruang kamar tidur senyaman mungkin, para desainer memilih tema musim gugur dan bahan hangat seperti pada aksesoris kayu, wol linen, rajutan bantal. Selimut Autumn khusus akan membantu Anda untuk menciptakan suasana segar setiap hari, Jadi. Apa yang Anda tunggu? Mengubah dekorasi kamar tidur Anda.

Berikut beberapa koleksi gambar Dekorasi Kamar Tidur Dalam Nuansa Warna Musim Gugur:
Dekorasi Kamar Tidur Dalam Nuansa Warna Musim Gugur

Sabtu, 30 Maret 2013

Dekorasi kamar tidur anak yang unik

Apakah Anda memiliki anak kecil yang mulai belajar semua hal? Apakah mereka mulai menunjukkan  ketertarikan sesuatu hal? Jika demikian, saatnya bagi Anda untuk mengatur kamar tidur mereka dengan salah satu tema sesuai dengan minat anak Anda yang dapat diterapkan.
Dekorasi kamar tidur anak yang unik
Tema kamar tidur untuk anak sama pentingnya dengan desain rumah untuk setiap pemilik rumah. Karena, tema dapat mewakili kepribadian mereka, yang juga bisa membuat mereka merasa nyaman dan senang berada di kamar mereka sendiri. Oleh karena itu, sebagai orang tua, itu wajib untuk menyadari apa yang mereka sukai ke kamar tidur mereka sendiri.

Kamar tidur yang cantik terlihat menarik

Bukankah kamar tidur ini cantik dan menarik yang pernah Anda lihat?! kamar tidur ini terlihat sangat elegan yang memungkinkan anda ingin segera memilikinya. Memasuki ruangan melalui pintu geser kaca melengkung Anda akan menemukan di tengah-tengah kamar tidur yang cerah didefinisikan oleh perabotan klasik dan bunga segar. Lima jendela besar memungkinkan banyak sinar matahari masuk dan membuka ke teras yang indah. Di tengah-tengah ruangan Anda akan menemukan tempat tidur besi,kanopi putih dengan bedcover berwarna-warni. Sebuah kursi yang nyaman diatur dekat jendela, di samping sebuah meja kopi yang elegan. Sebuah lemari kayu klasik menghadap tempat tidur menyimpan barang-barang pemilik dan menambah satu lagi pesona kecantikan kamar tidur.
 Kamar tidur yang cantik dan paling menarik

Jumat, 29 Maret 2013

Desain kamar tidur utama rumah minimalis modern

Desain kamar tidur utama rumah minimalis modern telah menjadi populer dalam dekade terakhir. Selalu menjadi berita utama semua jenis desain dan arsitektur, baik perumahan dan ruang komersial. Desain canggih tercermin kesederhanaan dan bersih membuat setiap pemilik rumah menginginkan untuk menerapkannya ke dalam rumah mereka.Desain kamar tidur utama rumah minimalis modern
Untuk membawa nuansa nyaman dan modern pada waktu yang sama di kamar tidur, Anda bisa mencoba untuk merancang kamar pribadi Anda dengan gaya desain minimalis. Dengan demikian, ruangan terlihat lebih sederhana, rapi, dan membuat Anda merasa nyaman saat menghabiskan waktu di dalamnya.

Kamis, 28 Maret 2013

Dekorasi kamar tidur kecil minimalis modern untuk anak-anak

Ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk merancang kamar tidur anak. Keterbatasan ruang untuk menghias dan mendesain rumah dapat menuntun kita untuk membuat kamar tidur anak minimalis kecil modern.Dekorasi kamar tidur kecil minimalis modern untuk anak anak
Kebanyakan pemilik rumah ingin memiliki desain rumah minimalis. Tapi, mereka tidak terlalu khawatir tentang tata letak setiap kamar, yang berarti bahwa mereka tidak menerapkan prinsip-prinsip utama dari desain minimalis pada setiap kamar di rumah.

Rabu, 27 Maret 2013

Dekorasi warna kamar tidur yang romantis

Sebuah suasana romantis mungkin paling cocok untuk kamar tidur saja, karena itu adalah daerah yang paling pribadi untuk setiap penghuni rumah, terutama pasangan. Oleh karena itu, jika Anda merasa bosan dengan desain kamar tidur Anda saat ini, akan lebih bagus jika Anda menerapkan suasana romantis di kamar tidur Anda. Ini hal yang sederhana, Anda tidak perlu untuk merenovasi kamar tidur Anda. Hanya menempatkan satu lukisan romantis akan menggoda penghuni kamar. Atau, Anda juga dapat menerapkan aplikasi warna yang tepat untuk mengatur kamar tidur Anda.
Dekorasi warna kamar tidur yang romantis
Berikut adalah beberapa palet warna yang diyakini dapat meningkatkan kesan romantis di kamar tidur:

Selasa, 26 Maret 2013

Desain interior kamar tidur unik biru merah dan kuning

Kamar tidur biru merah kuning dapat menjadi ide kamar tidur yang menyenangkan. Orang suka untuk bersantai di kamar tidur karena mereka dapat membaringkan tubuh dengan nyaman. Warna-warna dapat membuat kombinasi yang hebat jika Anda tahu bagaimana untuk menghiasi interior kamar tidur.
Desain interior kamar tidur unik warna biru merah kuning

Anda hanya harus mengecat dinding dalam warna biru karena dianggap sebagai warna yang santai bisa membuat Anda tenang, tenang dan segar. Warna menenangkan menyerupai penampilan langit biru dan laut. Jika Anda hanya ingin terlihat sederhana, Anda hanya perlu mengecat dinding dengan warna biru.

Senin, 25 Maret 2013

Desain unik kamar tidur anak laki laki dan perempuan

Membuat kamar anak-anak sebagai kamar tidur yang paling indah untuk anak-anak tidak sulit untuk dilakukan. Ada banyak tema yang dapat Anda gunakan di rumah. Anak-anak akan senang untuk memiliki tema bawah laut.
Desain kamar tidur anak laki laki dan perempuan
Anda perlu untuk membantu mereka mengubah kamar tidur. Tema bawah laut yang bervariasi. Anda dapat rumah dunia Atlantik atau bahkan di bawah hewan air. Dekorasi akan menyenangkan jika Anda dapat memilih wallpaper yang tepat untuk dinding. Hal ini dapat mengubah ruang dalam tema tersebut dalam hitungan detik.

Minggu, 24 Maret 2013

Contoh dekorasi kamar tidur anak

Kamar Tidur Anak-anak adalah sebuah ruangan yang orang tua harus pertimbangkan dengan hati-hati, baik dari segi artistik ventilasi, pencahayaan, furnitur dan dekorasi.Contoh dekorasi kamar tidur anak
Alasannya sederhana yaitu karena ini adalah di mana saat anak-anak yang biasanya menghabiskan waktunya untuk bermain, belajar dan melakukan apa saja kegiatan mereka. Tentu saja, sebagai orang tua kita ingin memberikan yang terbaik bagi anak-anak kita dengan menyediakan kamar tidur anak, yang tidak hanya menarik dan mereka mencintai, tapi juga sehat.

Sabtu, 23 Maret 2013

Desain interior kamar tidur ukuran kecil

Anda dapat memiliki lebih banyak ruang di kamar tidur jika Anda menggunakan aksen desain interior kamar tidur untuk ruang kecil. Kamar tidur sempit bisa terlihat besar jika Anda dapat menemukan teknik terbaik untuk dekorasi ruang. Anda dapat menghindari adanya kekacauan untuk membuat rumah rapi dan bersih. Desain furnitur di kamar tidur harus dievaluasi ulang. Ukuran yang tepat dari furnitur tidak akan membuat tempat yang sempit.
Desain interior kamar tidur ukuran kecil
Anda dapat memilih dua atau tiga furnitur untuk menghiasi kamar tidur. Anda dapat menerapkan tempat tidur , lemari dan meja sederhana. Jika Anda membutuhkan kursi untuk tempat membaca, memilih desain yang bersih dan efisien. Jangan lupa untuk mengatur furnitur tanpa menghalangi tempat berjalan. Jendela dan pintu harus dibiarkan dalam aksen telanjang. Desain interior kamar tidur untuk ruangan kecil terlihat bagus dengan pencahayaan yang tepat. Cahaya terang dapat memberikan ilusi ruang yang lebih besar. Anda dapat membuat ruangan lebih terang dengan mengecat dinding dengan warna netral seperti beige atau cokelat.

Jumat, 22 Maret 2013

Tips memilih warna untuk kamar tidur

Jenis warna untuk interior kamar tidur beragam. Anda dapat menggunakan warna yang tepat untuk menunjukkan kepribadian sejati Anda. Ketika mendekorasi kamar tidur baru, Anda dapat mengecat dinding dengan warna baru karena hal ini terjadi sebagai cara yang lebih cepat dan murah untuk membawa tampilan baru. Warna sangat penting untuk diperhatikan dalam desain interior.
Tips memilih warna untuk kamar tidur

Hal ini dapat menyajikan efek dekoratif dan membawa ilusi di kamar tidur. Anda dapat mencampur dan mencocokkan nuansa yang berbeda untuk mengekspresikan desain yang indah. Memilih warna cerah dapat membawa suasana ceria. Meskipun warna cerah digunakan untuk membawa perasaan santai, Anda dapat menikmati saat gembira sementara menghabiskan waktu di dalam kamar tidur.

Kamis, 21 Maret 2013

Desain Interior Kamar Tidur Rumah Minimalis

Dekorasi kamar tidur harus nyaman dan sedap dipandang karena kamar tidur adalah tempat privasi yang akan Anda gunakan untuk istirahat. Di sana Anda harus membuat keselarasan antara furniture dengan kamar tidur.
Desain Interior Kamar Tidur Rumah Minimalis

Jumat, 15 Maret 2013

Desain Furniture Meja Rias Kamar Tidur Wanita

Hampir setiap kamar tidur wanita selalu dilengkapi dengan meja rias. Karena, beberapa wanita memiliki rutinitas dengan banyak makeup. Ya, meja rias adalah tempat yang biasanya digunakan untuk menempatkan make-up. Selain itu, meja rias sering digunakan untuk menempatkan produk perawatan tubuh lainnya dan produk untuk rambut. Nah, meja rias tidak hanya untuk menempatkan alat-alat kecantikan tetapi juga mampu mendukung unsur-unsur yang membuat ruangan terlihat lebih menarik, ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan, seperti:
Desain Furniture Meja Rias Kamar Tidur Wanita
Atur alat-alat make-up di dalam laci, sehingga alat-alat make-up tidak melihat berserakan.Tempatkan produk make-up yang paling sering digunakan terutama di laci pertama. Laci kedua, ketiga dan seterusnya untuk menempatkan produk sesuai kebutuhan. Dengan begitu, penampilan kamar mandi Anda akan tetap rapi.

Kamis, 14 Maret 2013

Kamar Tidur Warna Ungu Ciptakan Kenyamanan Tidur Anda

Nuansa ungu dapat Anda hadirkan untuk menciptakan kesan tenang di kamar tidur. Kehadiran warna ungu juga mampu memberikan kenganggunan yang berbeda di kamar pribadi Anda. Untuk menerapkan warna ungu di kamar tidur, Anda harus memilih warna ungu pastel agar ruangan terlihat lembut, ringan dan menyenangkan. Warna ini sangat cocok untuk yang unik dan memiliki kemampuan artistik yang tinggi. Warna ungu juga bisa menciptakan kedamaian di ruang istirahat yang membuat Anda lebih nyaman.
Kamar Tidur Warna Ungu Ciptakan Kenyamanan Tidur Anda
Warna ungu akan terlihat lebih menyegarkan bila dikombinasikan dengan warna putih bisa memberikan kesan tenang di kamar Anda. Warna ungu pastel dapat diterapkan sebagai warna dasar yang mendominasi kamar tidur. Terapkan warna ungu pastel pada semua elemen dinding. Kesan lembut tenang dan anggun bisa anda dapatkan melalui permainan warna ungu pastel.

Rabu, 13 Maret 2013

Tidur Lebih Nyaman Dengan Warna Kamar Tidur abu-abu

Kenyamanan merupakan hal penting yang harus terapkan pada kamar tidur. Karena kamar tidur salah satu bagian dari rumah yang digunakan sebagai tempat untuk bersantai setelah seharian beraktivitas. Dengan suasana yang nyaman ketika ia berada di dalamnya. Cara termudah untuk menciptakan suasana yang nyaman di kamar tidur adalah dengan kolaborasi warna. Warna dapat membentuk kesan yang Anda inginkan, sehingga Anda juga dapat membawa nuansa kenyamanan melalui warna.Salah satu warna yang dapat Anda terapkan untuk membuat ruangan terasa nyaman adalah warna abu-abu.
Tidur Lebih Nyaman Dengan Warna Kamar Tidur abu abu
Ya, abu-abu adalah warna netral yang dapat memberikan efek tenang, damai, dan stabil di kamar tidur Anda. Warna abu-abu yang dapat Anda gunakan dengan cara menerapkannya mulai dari lantai, seluruh sisi dinding, langit-langit. Warna abu-abu bisa membuat ruangan terlihat luas, memberi kesan mudah dan tenang. Tapi Anda perlu mempertimbangkan, warna abu-abu yang digunakan secara berlebihan juga dapat membawa efek negatif seperti kesan diam, dingin, dan kaku. Tapi, Anda tidak perlu khawatir karena dengan nada cokelat, Anda dapat menghindari kesan kaku. Bawa gradasi warna coklat tua pada furnitur utama pada tempat tidur.

Selasa, 12 Maret 2013

Warna Kamar Tidur cantik Nyaman dan Menarik

Menerapkan kolaborasi warna tidak membuat ruangan rumah terlihat kusam. Dengan pengaturan yang tepat akan menciptakan kesan nyaman dan menarik. Misalnya, menerapkan nuansa warna coklat. Warna coklat dapat menggambarkan warna tanah dan ketenangan. Warna coklat juga bisa melambangkan keanggunan, kelembutan, elegan, nyaman dan kuat. Warna coklat adalah warna netral dan natural. Warna cokelat dapat membuat ruangan terlihat hangat dan nyaman. Anda dapat menggunakan warna coklat di kamar tidur untuk menciptakan suasana yang akrab dan menenangkan.
Warna Kamar Tidur cantik Nyaman dan Menarik
Untuk dapat memberikan nuansa harmoni warna coklat, Anda dapat memilih dari berbagai warna cokelat. Misalnya, warna coklat muda, coklat tua atau coklat kopi susu. Blend warna-warna ini akan menciptakan suasana yang membuat Anda nyaman.

Senin, 11 Maret 2013

Menciptakan Suasana Nyaman Di Kamar Tidur Elegan

Buat kesan nyaman dan elegan di kamar tidur Anda dengan bermain ungu dan hitam. Blend warna-warna ini dapat menjadi pilihan yang tepat jika Anda ingin gunakan untuk menghias kamar tidur. Sentuhan kombinasi warna warna ungu dan hitam di kamar tidur tentu saja tidak hanya membawa terlihat elegan tetapi juga melihat kamar lebih modern dan dapat memancarkan nuansa menenangkan nantinya dapat meningkatkan kualitas istirahat Anda. Ini kombinasi warna Anda dapat mencoba untuk menerapkan di kamar tidur Anda.
Menciptakan Suasana Nyaman Di Kamar Tidur Elegan
Jika Anda tertarik dalam merancang kamar tidur pribadi Anda menggunakan kombinasi ungu dan hitam, Anda bisa memilih warna ungu dan menambahkannya ke seluruh dinding kamar sebagai warna dasar. Framing dinding Mauve mampu memberikan kesan segar membuat tenang. Tambahkan warna putih pada lantai, langit-langit, jendela-kusen, dan pintu agar ruangan terlihat segar.

Minggu, 10 Maret 2013

Warna Merah Masih Memberikan Suasana Cozy Untuk Kamar Tidur Anda

Balutan warna merah pada kamar tidur tidak membuat suasana menjadi kurang nyaman dan mengganggu saat Anda beristirahat. Karena warna merah juga dapat menciptakan kesan nyaman dengan cara dikombinasikan dengan warna lain seperti coklat dan putih. Dengan kehadiran coklat atau putih, merah terlalu mencolok sehingga efek dan panas bisa diredam. Jadi bagi anda yang berani, tidak peduli jika Anda menerapkan warna merah sebagai warna dasar pada dinding kamar pribadi Anda. Warna merah pada dinding akan menciptakan kesan yang kuat, energik, dan penuh semangat.
Warna Merah Masih Memberikan Suasana Cozy Untuk Kamar Tidur Anda

Namun, Anda masih akan merasa nyaman karena kehadiran warna putih diterapkan pada langit-langit, lantai, jendela-kusen, dan pintu. Warna putih membuat warna merah tidak terlihat berlebihan dan secara dinamis memberikan nuansa ketenangan dan menarik di kamar tidur Anda.

Sabtu, 09 Maret 2013

Kamar Tidur abu-abu Tetap Menarik Dengan Kehadiran Warna Orange

Warna abu-abu bisa membuat kamar tidur tampak meyakinkan, namun tidak terlihat monoton berkat kehadiran warna oranye. Kombinasi warna untuk membuat kamar tidur yang terlihat bagus dan nyaman. Kamar tidur abu-abu digunakan sebagai tempat pribadi untuk bersantai setelah seharian beraktivitas dibuat dengan desain yang mampu memberikan kenyamanan. Bukan hanya itu, kamar tidur abu-abu juga perlu untuk terlihat baik sehingga Anda dapat merasa lebih nyaman ketika menghabiskan waktu di kamar tidur Anda.
Kamar Tidur abu abu Tetap Menarik Dengan Kehadiran Warna Orange
Kamar tidur tidak hanya sebagai tempat untuk beristirahat, tetapi juga berfungsi di mana Anda bisa merencanakan kegiatan untuk esok hari. Oleh karena itu, membuat ruangan terasa nyaman dan memberikan kesan kombinasi warna yang menarik abu-abu dan oranye. Dengan kombinasi warna oranye dan warna abu-abu, kamar tidur akan tampak menarik dan memberikan nuansa ceria.
Kamar Tidur abu abu Tetap Menarik Dengan Kehadiran Warna Orange
Untuk menerapkan warna abu-abu sebagai warna yang digunakan untuk warna dasar dinding kamar tidur. Sehingga tidak membuat ruangan terlihat gelap, Anda harus memberikan percikan putih pada langit-langit, frame, jendela, dan pintu.
Kamar Tidur abu abu Tetap Menarik Dengan Kehadiran Warna Orange
Kemudian, membuat kamar tidur abu-abu terlihat lebih hidup dengan menghadirkan warna oranye pada bed cover aksesoris, bantal, dan kap lampu. Anda juga dapat menampilkan kesan elegan melalui percikan warna coklat yang diterapkan pada furnitur seperti tempat tidur, lemari, meja, atau kursi. Kamar tidur nyaman dan tetap memberikan kesan yang menarik.
Kamar Tidur abu abu Tetap Menarik Dengan Kehadiran Warna Orange

Kamar Tidur abu abu Tetap Menarik Dengan Kehadiran Warna Orange

Kamar Tidur abu abu Tetap Menarik Dengan Kehadiran Warna Orange

Kamar Tidur abu abu Tetap Menarik Dengan Kehadiran Warna Orange

Kamar Tidur abu abu Tetap Menarik Dengan Kehadiran Warna Orange

Jumat, 08 Maret 2013

Ciptakan Kamar Tidur Utama Dengan Warna Tepat

Semua orang menginginkan ruang kamar tidur yang memberikan ketenangan dan kenyamanan. Oleh karena itu, untuk merancang kamar tidur utama Anda dapat menggunakan warna yang tepat untuk menciptakan kesan menyenangkan. Warna hijau, misalnya, warna hijau adalah salah satu warna untuk menciptakan kesan tenang sehingga Anda dapat merasa nyaman serta santai. Selain itu, kamar tidur yang dirancang menggunakan warna hijau akan menciptakan nuansa menyegarkan.
Ciptakan Kamar Tidur Utama Dengan Warna Tepat
Untuk menciptakan kamar tidur dengan menerapkan hijau sebagai warna dominan. Terapkan warna hijau di seluruh sisi dinding dan langit-langit ruang kamar tidur. Kesan alami menenangkan akan terasa di ruangan pribadi Anda. Sehingga ruangan terlihat lembut, sebaiknya gunakan warna hijau pastel dan kemudian menggabungkannya dengan warna beige.
Ciptakan Kamar Tidur Utama Dengan Warna Tepat
Oleskan warna lembut untuk furnitur dan aksesoris seperti tempat tidur, meja, meja konsol, lemari atau kap lampu, gambar latar belakang, dan bingkai foto. Konsep kamar tidur hijau digabungkan dengan warna beige mampu membawa suasana santai dan tenang di rumah sambil menghabiskan waktu di kamar pribadi.
Ciptakan Kamar Tidur Utama Dengan Warna Tepat
Untuk memberikan kesan yang menarik, Anda dapat menambahkan warna cerah sebagai aksen yang akan menjadi perhatian bagi siapa saja yang masuk ke dalam kamar tidur Anda. Sebagai contoh, Anda dapat menyisipkan warna pink diterapkan pada furnitur kursi lengan atau aksesoris seperti selimut dan bantal. Dengan hadirnya warna pink, ruang tidak hanya terasa nyaman tetapi juga terlihat lebih cantik.
Ciptakan Kamar Tidur Utama Dengan Warna Tepat

Ciptakan Kamar Tidur Utama Dengan Warna Tepat

Ciptakan Kamar Tidur Utama Dengan Warna Tepat

Ciptakan Kamar Tidur Utama Dengan Warna Tepat

Ciptakan Kamar Tidur Utama Dengan Warna Tepat

Kamis, 07 Maret 2013

Penampilan Menarik Kamar Tidur Warna Coklat Dengan Sentuhan Aksen Oranye

Dapatkah Anda menggabungkan aksen oranye di kamar tidur warna coklat? Kehadiran warna oranye mampu menciptakan suasana hangat yang menarik namun tetap memberikan kenyamanan. Sebagai area kamar tidur untuk melepaskan lelah pasti akan dibuat dengan desain yang mampu membawa suasana yang nyaman sehingga Anda bisa merasa santai di rumah ketika berada di dalamnya. Tentu saja, tidak hanya nyaman, bukan hanya kamar tidur utama namun, interior juga perlu dilakukan dekorasi agar terlihat bagus.
Penampilan Menarik Kamar Tidur Warna Coklat Dengan Sentuhan Aksen Oranye
Anda dapat menciptakan kesan menarik dari kamar tidur sambil memberikan kenyamanan saat Anda beristirahat dengan menerapkan aksen warna coklat dan gabungan oranye. Warna coklat tenang akan terlihat lebih hidup dengan kehadiran warna oranye yang hangat.
Penampilan Menarik Kamar Tidur Warna Coklat Dengan Sentuhan Aksen Oranye
Gradient coklat dapat melayani sebagai warna dasar yang diterapkan pada dinding kamar tidur. Warna ini tidak akan membuat ruangan Anda terlihat berat karena memiliki tampilan yang cerah. Coklat akan tampak lebih cocok bila Anda mencampur nuansa coklat dengan beige untuk langit-langit sedikit lebih gelap di lantai.
Penampilan Menarik Kamar Tidur Warna Coklat Dengan Sentuhan Aksen Oranye
Anda dapat menerapkan warna coklat ke ruang membentuk unsur-unsur untuk menciptakan kesan stabilitas menenangkan di kamar tidur Anda. Aksen oranye dapat disajikan pada furnitur seperti campuran sprei, bed cover, bantal, warna cokelat muda. Warna ini juga bisa diterapkan pada meja konsol, lemari atau aksesori hiasan dinding.
Penampilan Menarik Kamar Tidur Warna Coklat Dengan Sentuhan Aksen Oranye

Penampilan Menarik Kamar Tidur Warna Coklat Dengan Sentuhan Aksen Oranye

Penampilan Menarik Kamar Tidur Warna Coklat Dengan Sentuhan Aksen Oranye

Penampilan Menarik Kamar Tidur Warna Coklat Dengan Sentuhan Aksen Oranye

Penampilan Menarik Kamar Tidur Warna Coklat Dengan Sentuhan Aksen Oranye

Rabu, 06 Maret 2013

Desain Kamar Tidur Multi Warna Kreatif

Apakah Anda ingin mengubah ruangan kamar tidur? Dalam artikel ini kita akan memiliki ruang warni cerah. Dan percaya kita tidak hanya berbicara tentang satu warna untuk interior kamar tidur Anda tapi kami menampilkan beberapa skema warna.

Menambahkan warna membuat sebuah kamar biasa mempesona dalam sekejap. Warna membuat ruangan hidup. Bahkan sejumlah kecil dari itu dapat membuat dampak besar pada dinding netral Anda. Hal ini dapat banyak menyenangkan untuk merangkul warna yang berbeda dikombinasikan untuk interior Anda. Sebuah percikan warna-warna cerah dapat memberikan hasil yang menakjubkan. Jadi memiliki hati untuk menjadi berani dan mari kita lihat interior kamar tidur dan dapatkan ide-ide tersebut desain kamar tidur warna-warni yang kita pilih
Desain Kamar Tidur Multi Warna Kreatif

Senin, 04 Maret 2013

Desain Kamar Tidur dengan Warna Bumi

Cokelat, tan, abu-abu hangat, hijau, jeruk dan merah adalah bagian dari skema warna bumi. Warna-warna yang dimatikan dan datar dan diambil dari keindahan alam. Telah dikatakan bahwa warna-warna ini dapat memiliki daya tarik yang sangat santai untuk siapa pun terkena itu. Jadi siap karena Anda akan melihat lebih dari ini warna menenangkan dalam desain kamar tidur.

Kami menampilkan Desain kamar Tidur Warna bumi yang akan memikat hati Anda. Di sini Anda akan melihat banyak inspirasi dari skema warna yang indah. Kami akan menunjukkan kepada Anda gaya yang berbeda dari desain kamar tidur yang digunakan warna bumi. Ya, itu benar! Tanah warna tidak hanya terbatas pada desain kontemporer. Anda juga dapat menggabungkan pada gaya eklektik atau bahkan modern. Ada banyak ide yang bisa Anda peroleh dari koleksi saat ini. Menelusuri dan nikmatilah!
Desain Kamar Tidur dengan Warna Bumi

Minggu, 03 Maret 2013

Desain kamar Tidur Funky Retro

Anda tidak harus tinggal di 50-an, yang 60 atau 70 untuk terinspirasi menikmati aksen tidur retro. Sebuah desain retro adalah semua tentang rekreasi tampilan funky dari periode waktu sebelumnya. Gaya retro mulai 1950-1980 dan tahun masing-masing memiliki tren sendiri yang menarik. Desain ini sangat unik, abadi dan menyenangkan! 1.950 memperkenalkan furnitur ramping cocok dengan wallpaper bermotif berani. 1960 kami terkesan dengan pola psychedelic dan percikan warna-warna cerah. Selama tahun 1970-an jeruk dan cokelat bersahaja adalah tren dan kualitas furnitur lebih ramping dibuat populer tetapi itu lebih tebal dan besar. Adapun tahun 1980-an, desain modern kini menonjol. Dari aksen logam untuk sudut mencolok dan kurva dan nyata dan mauve didominasi.

Desain kamar Tidur Funky Retro

Sabtu, 02 Maret 2013

Desain Kamar Tidur Glamor

Apakah glamor? furnitur mewah menakjubkan, kain mahal, emas dan mawar, dan potongan-potongan eksklusif vintage. Glamor saat ini adalah merah muda, interior vintage yang dingin, hal kekanak-kanakan dan warna juicy. Untuk membuat tirai menggunakan kamar tidur klasik glamor, tirai, furniture mewah vintage dan warna-warna netral yang lembut seperti mutiara abu-abu, putih, krem ​​dan emas. Untuk chic modern saat ini menggunakan glam pink, hitam, merah dan emas. Jangan lupa bunga dan pola jantung, bunga dan kupu-kupu lampu dan hiasan dinding itu akan menjadi aksesori dingin. Vintage furnitur, warna chic dan juicy tua
Desain Kamar Tidur Glamor

Jumat, 01 Maret 2013

Santai dan Harmonis Dengan Kamar Tidur Zen

Apakah zen? Ini harmoni dan relaksasi, dalam interior tidak hanya fitur Asia tapi gaya minimalis yang harmonis. Anda bahkan dapat menggunakan warna yang paling minimalis seperti hitam, putih atau abu-abu - harus ada harmoni, tidak ada yang tidak perlu, tidak ada aksesori yang melimpah dan hal-hal lain. Anda juga dapat menambahkan beberapa, aksesoris Jepang tema Cina dan India seperti lilin, sebuah baldaquin, angka dan bunga. Jangan takut untuk membuat kamar tidur Anda hijau - itulah warna alam, merah atau merah - yang akan menambah gairah. Bahan-bahan harus alami, menambahkan beberapa tanaman dan bunga - bahkan sebagai dekorasi dinding - mereka akan melengkapi penampilan zen.
Santai dan Harmonis Dengan Kamar Tidur Zen

Mengesankan Desain Kamar Tidur Putih

Putih adalah warna Royal - itu adalah warna kemurnian dan keindahan. Ini menggabungkan warna yang menakjubkan, dengan itu Anda dapat membuat interior - dari minimalis ke yang romantis vintage. Kamar tidur putih tampak santai, mengundang dan tenang, itu seperti tidur di awan. Anda dapat menggunakan tidak hanya putih murni, menambahkan beberapa aksen warna-warni untuk membuat ruang lebih dramatis. Jangan ragu untuk menggunakan beige - itu adalah warna yang lebih klasik, atau furnitur gelap untuk menyorot segala sesuatu yang berwarna putih. Vintage furniture, nightstands lusuh dan seprei kaitan akan memberikan sentuhan romantis yang chic lusuh ke pedalaman. Lantai ubin, furnitur futuristik yang mengesankan dan aksesori modern memberikan kamar tidur Anda tampilan minimalis. Pilih gaya Anda, memenuhi ruangan sesuai dengan impian Anda dan menikmati surga putih Anda!
Mengesankan Desain Kamar Tidur Putih

Desain Interior Kamar Tidur Wanita Dengan Dinding Hitam

Sebuah kamar tidur dengan dinding hitam mungkin terlihat gothic atau suram. Hal ini dapat menjadi romantis, indah dan vintage. Untuk kontras ide bagus adalah lantai putih, bukan meja jadi tempat tumpukan majalah atau buku, tempat tidur harus juga hitam dan putih. Bantal beludru, rincian Manis girly, hitam dan putih cangkir akan membuat ruangan menarik. Menggantung di dinding seni dan bunga merah muda - dan kamar tidur wanita! Ruang ini tidak suram sama sekali - semua yang Anda butuhkan adalah untuk mencairkan warna hitam dengan warna-warna terang seperti putih atau merah muda.
Desain Interior Kamar Tidur Wanita Dengan Dinding Hitam

Dekorasi kamar tidur untuk cuaca dingin

Pada musim gugur begitu sulit untuk bangun - pengaruh cuaca selalu ingin berada di tempat tidur: ketika hujan terus menerus, begitu nyaman untuk tinggal ditempat tidur. Kamar tidur jatuh harus sangat nyaman dan pada saat yang sama merangsang Anda untuk bangun. Warna musim gugur yang menakjubkan untuk melakukan hal ini - merah, oranye, hijau dan krem ​​yang keren untuk melihat mereka di pagi hari. Untuk membuat ruang cozier, para desainer memilih pola musim gugur dan bahan hangat: aksesoris kayu - kayu membuatnya hangat, seprei wol, rajutan bantal. Untuk penurunan vintage yang terlihat tidak warna musim gugur tradisional dapat dipilih, tetapi yang ringan, meskipun menambahkan tanaman untuk aksesoris birch kulit akan membuat ruang terasa hangat. Selimut dan seprei akan membantu Anda untuk membuat kenyamanan saat bangun tidur! Berikut beberapa gambar Dekorasi kamar tidur untuk cuaca dingin semoga bermanfaat.
cozy scandinavian bedrooms 1 554x371 Dekorasi kamar tidur untuk cuaca dingin

cozy scandinavian bedrooms 12 554x367 Dekorasi kamar tidur untuk cuaca dingin

cozy scandinavian bedrooms 11 Dekorasi kamar tidur untuk cuaca dingin

cozy scandinavian bedrooms 13 554x405 Dekorasi kamar tidur untuk cuaca dingin

cozy scandinavian bedrooms 16 554x415 Dekorasi kamar tidur untuk cuaca dingin

cozy scandinavian bedrooms 28 Dekorasi kamar tidur untuk cuaca dingin

cozy scandinavian bedrooms 19 Dekorasi kamar tidur untuk cuaca dingin

cozy scandinavian bedrooms 21 Dekorasi kamar tidur untuk cuaca dingin

cozy scandinavian bedrooms 4 554x397 Dekorasi kamar tidur untuk cuaca dingin

cozy scandinavian bedrooms 41 554x415 Dekorasi kamar tidur untuk cuaca dingin

cozy scandinavian bedrooms 42 554x367 Dekorasi kamar tidur untuk cuaca dingin

cozy scandinavian bedrooms 46 554x405 Dekorasi kamar tidur untuk cuaca dingin

cozy scandinavian bedrooms 43 554x420 Dekorasi kamar tidur untuk cuaca dingin

cozy scandinavian bedrooms 47 554x405 Dekorasi kamar tidur untuk cuaca dingin

cozy scandinavian bedrooms 5 Dekorasi kamar tidur untuk cuaca dingin

cozy scandinavian bedrooms 6 554x405 Dekorasi kamar tidur untuk cuaca dingin

cozy scandinavian bedrooms 48 Dekorasi kamar tidur untuk cuaca dingin

cozy scandinavian bedrooms 7 554x460 Dekorasi kamar tidur untuk cuaca dingin