Minggu, 24 Maret 2013

Contoh dekorasi kamar tidur anak

Kamar Tidur Anak-anak adalah sebuah ruangan yang orang tua harus pertimbangkan dengan hati-hati, baik dari segi artistik ventilasi, pencahayaan, furnitur dan dekorasi.Contoh dekorasi kamar tidur anak
Alasannya sederhana yaitu karena ini adalah di mana saat anak-anak yang biasanya menghabiskan waktunya untuk bermain, belajar dan melakukan apa saja kegiatan mereka. Tentu saja, sebagai orang tua kita ingin memberikan yang terbaik bagi anak-anak kita dengan menyediakan kamar tidur anak, yang tidak hanya menarik dan mereka mencintai, tapi juga sehat.

Contoh dekorasi kamar tidur anak
Sebelum kita mengatur atau mendekorasi kamar tidur anak-anak kita, ada beberapa pertimbangan yang dapat membantu mengubah kamar tidur anak-anak kita ke sebuah ruangan yang fungsional dan nyaman bagi mereka.
Contoh dekorasi kamar tidur anak
Furniture multifungsi

Hal ini secara khusus ditujukan untuk kamar tidur anak-anak yang tidak terlalu besar. Anda dapat memilih tempat tidur dengan laci penyimpanan built-in yang dapat digunakan untuk menyimpan berbagai perabotan, baik alat, mainan, pernak-pernik dan bahkan sprei atau handuk.
Contoh dekorasi kamar tidur anak
Untuk anak yang harus berbagi kamar dengan saudaranya, pilihlah tempat tidur yang efisien dapat menghemat ruang, sehingga membuat cukup luas kamar tidur anak Anda dan ada lebih banyak ruang bagi mereka untuk bermain atau belajar secara bebas. Untuk rak buku atau lemari, cobalah untuk memilih model minimalis, sederhana yang dirancang tetapi sangat fungsional dan memiliki banyak penyimpanan.
Contoh dekorasi kamar tidur anak

Contoh dekorasi kamar tidur anak
Tema atau warna kamar tidur

Dalam bagian ini, dianjurkan untuk melibatkan anak Anda juga. Tema yang Anda pilih akan mempengaruhi seluruh ruangan, termasuk furniture, dekorasi dinding, warna cat dan suasana yang ingin Anda ciptakan. Anak-anak umumnya memiliki karakter atau tokoh favorit, karena itu, Anda dapat menjadikannya sebagai tema ruangan dan mengundang anak-anak Anda untuk menghias kamar mereka sendiri.
Contoh dekorasi kamar tidur anak
Jadilah kreatif dalam melakukan hal ini, Anda tidak perlu membeli semua dekorasi kamar tidur. Anda dapat mengajarkan anak Anda untuk kreatif memanfaatkan barang-barang di rumah dan mengubah mereka menjadi warna yang unik dan indah atau menyesuaikan dari ruangan dengan karakter yang dipilih atau sesuai dengan jenis kelamin anak.
Contoh dekorasi kamar tidur anak